Nonton Bioskop Buy 1 Get 1 Free Ticket.

Hello Guys.

Apa aja sih yang kalian-kalian lakukan pas hari Sabtu? Shopping? Makan? Hang out bareng teman? Mobile Legend? Cafe? Karaoke? Atau malah jangan-jangan ngumpet di kantor untuk kerja?

Kerja? OT alias Over Time? Mungkin bagi kalian-kalian yang tidak di Batam tidak bekerja di hari Sabtu (atau ada juga yang bekerja di hari Sabtu?) tetapi di Batam beberapa perusahaan tetap bekerja di hari Sabtu. (Perusahaan, tidak salah baca. Pastinya bukan TOKO). Namun sebagian besar perusahaan menetapkan bahwa Sabtu hanya bekerja setengah hari saja. Kebetulan perusahaan saya untuk hari Sabtu bekerja dari jam 08.00 sampai 13.00.

Nonton di Bioskop?

Nonton di bioskop menjadi salah satu pilihan untuk kegiatan pada hari Sabtu. Kebetulan saya hobi banget nonton film terutama film action dan komedi apalagi kalau action komedi (Jacky Chan), wah hobi banget. 

Tapi mengapa sih harus nonton di bioskop? Kan bisa aja beli DVD kemudian nonton di rumah atau di laptop atau sekarang juga ada aplikasi namanya JOOX untuk bisa menonton film via smartphone dengan paket khusus. Google juga memiliki aplikasi serupa yang tidak ketinggalan yaitu Google Play Movie & TV. Lebih praktis dan dapat terjangkau harga yang lebih kurang bahkan bisa pause dan play sesuai dengan keinginan kita.

Nonton di bioskop merupakan suatu hobi tersendiri bagi diri saya. Pengalaman yang tidak pernah bisa kalian dapatkan dengan menonton di TV ataupun smartphone dimana di bioskop kita ketawa bareng penonton lainnya yang tidak kita kenal, kita mencium dan makan snack, kualitas sound system dolby surround yang tidak akan pernah kalian rasakan di smartphone kalian.

Nonton di bioskop pun menjadi incaran anak-anak muda terutama yang berpacaran. Saya pernah mendengar seseorang yang mengatakan demikian:
Bioskop menjadi salah satu tempat orang berpacaran dikarenakan bioskop adalah tempat dimana sebuah pasangan dapat berinteraksi dalam situasi cahaya minim dan tetap logis.

Ya, ada benarnya. Ketika kita melihat sebuah pasangan berada di tempat yang gelap berdua kita akan memiliki pikiran negatif bahwa apa yang mereka sedang lakukan di tempat yang gelap namun tidak demikian dalam bioskop. Sehingga kursi-kursi pojok dan baris belakang menjadi sasaran para pasangan yang ingin berpacaran dalam bioskop. Apakah kalian juga salah satunya nih? Coba tuliskan pendapat kalian di komentar ya....

Tiket Mahal?

Mungkin sebagian dari kalian pikir, "kok nonton bioskopnya di hari weekend sih? kan jadinya lebih mahal?". Memangnya siapa yang tidak tahu kalau hari Sabtu, tarif bioskop lebih mahal dari hari-hari biasa karena keramaiannya. Kok tidak nonton di hari biasa saja?

Nah, tiket hari Sabtu itu tidak selalu mahal kok guys. Asal kalian pintar-pintar aja memanfaatkannya. Apa nih yang dimanfaatkan? Nih saya bocorin ya:


Nah, sekarang sedang ada promosi dari kartu kredit BCA. Yang saya pakai tadi adalah kartu kredit BCA Batman Silver. Promosinya adalah Buy 1 Get 1 Free dengan ketentuan 1 hari hanya gratis 1 tiket per kartu.

Dengan menggunakan kartu ini, kalian jadi hemat 50% deh. Kalau memang belum ada pasangan nonton nih, biasanya teman saya akan mencari siapapun yang ingin nonton film yang sama pada jam yang sama untuk share. Lumayan kan potongan 50%?

Kebetulan saya tidak sendiri, jadi menjadi momen buat saya untuk traktir pacar. Hehehe...

Maze Runner: The Death Cure


 Maze Runner: The Death Cure merupakan sequel Maze Runner yang ketiga. Saya tidak akan membocorkan jalur ceritanya sebab itu merupakan tindakan spoiler dan akan merusak mood bagi orang yang belum sempat menontonnya.

Overall, bagi kalian yang sudah pernah nonton Maze Runner yang pertama dan kedua dan menyukainya, maka kalian-kalian juga akan menyukai film ini.

Bagi kalian-kalian yang belum pernah sama sekali nonton film ini, mungkin akan sedikit kurang mengerti namun untuk menikmati film ini sih cukup lah. By the way, IMDB memberikan nilai 7.1/10 untuk film ini. So silakan saja pesan tiket sekarang juga.


Comments

Popular posts from this blog

Trip To Japan Part 1

Favorite Hero Mobile Legend - Hilda

Trip To Japan Part 2