Apa yang terjadi jika Estes bertemu dengan Balmond + Hilda?


Kok Bisa Kepikiran Menggunakan Kombo Estes + Balmond + Hilda?

Ide awalnya sebenarnya adalah bagaimana jika 1 tim terdiri dari semua hero tank. Namun ketika kita mainkan, memang kita bisa menguasai early game sebab darah kita tebal-tebal dengan build armor yang tinggi sehingga musuh yang serangannya belum terlalu besar kesulitan untuk membunuh apalagi kalau kita selalu berkumpul.

Namun muncul masalah ketika masuk middle dan late game dimana equip-equip mereka sudah dimiliki dan memiliki serangan yang tinggi. Terlebih para tanker-tanker ini tidak memiliki tingkat serangan yang tinggi sehingga kita terkendala dalam melakukan push turret.

Hasilnya adalah, kita kalah dalam hal turret. Turret kita dengan mudah dihancurkan musuh. Dengan ini niat kita untuk membuat tim full tank gagal. Namun muncul suatu ide bagaimana jika kita menggunakan fighter tank dan kemudian dibantu oleh Estes, sang healer?

Hilda dan Balmond.

Hilda dan Balmond memiliki kategori yang sama yaitu Fighter/Tank. Untuk penjelasan Hilda dapat dilihat di SINI.

Balmond sendiri memiliki set skill yang dapat menyerang area. Terutama skill ultimate Balmond yang memberi true damage yang artinya tidak berpengaruh dengan jumlah armor yang musuh miliki serta memberi efek slow pada musuh yang belum tewas dalam jarak area tertentu.

Estes

Estes merupakan hero support yang saya pikir merupakan juara satu dalam hal healing kepada tim. Skill 1 Estes dapat memberikan penyembuhan kepada diri sendiri dan teman satu tim. Skill 2 Estes dapat memberikan slow dan serangan magic ke target. Skill ultimate Estes dapat memberikan penyembuhan yang lebih dari skill 1 kepada seluruh tim yang berada pada area dan sambilan masih bisa menggunakan  skill 1 bagi yang butuh  penyembuhan lebih.

Kombinasi Estes + Hilda + Balmond

Hilda yang terkenal dengan hero fighter tank yang sungguh tangguh. Karena sekalipun dia memiliki set skill pengejaran, slow dan serangan yang tinggi, ketika dia berada dalam semak-semak ia akan menerima tameng dan regenerasi HP.

Balmond yang terkenal dengan hero fighter tank yang sungguh badak dan dapat mengontrol kerumunan musuh dengan mudah tanpa mengorbankan serangan bahkan serangan yang lebih sakit dibanding Hilda.

2 Hero di atas ketika digabungkan dengan Estes si healer terhebat di Mobile Legends, menghasilkan legendari yang luar biasa. Darah yang tidak pernah habis-habis saat pertarungan, armor yang sungguh sulit ditembus dan serangan yang tidak kalah jauh dibanding hero-hero fighter lainnya.

Mari kita saksikan video replay pertama yang saya post di Youtube. Jangan lupa untuk subscribe dan like video di Youtube. Thanks.


Ini pertama kali saya membagikan video replay Mobile Legends. Permainan ini tidaklah sempurna sebab kami juga manusia yang bisa melakukan kesalahan, tetapi kiranya video replay ini dapat menjadi hiburan di tengah kesibukan para pembaca. See you di video dan blog selanjutnya.


Comments

Popular posts from this blog

Trip To Japan Part 1

Favorite Hero Mobile Legend - Hilda

Trip To Japan Part 2