Mobile Legends: Balmond VS Lancelot


Hai guys. Mohon maaf kalau akhir-akhir ini tidak menulis blog. Akhir-akhir ini saya sibuk mempersiapkan imlek dan valentine. Nah kali ini, saya juga mau share sebuah video dikhususkan hanya adegan Balmond vs Lancelot.

Balmond VS Lancelot

Bagi kalian yang penggemar main permainan Mobile Legends, pasti tau banget kedua hero ini. Nah bagi yang belum tau saya jelaskan sedikit saja ya. Maybe kapan hari ada waktu baru saya bahas secara detail.


Balmond sama sebagaimana seperti Hilda. Dia merupakan Fighter Tank. Fokus utama adalah menjadi fighter namun dia bisa menjadi tank banget berkat kemampuan crowd control yang luar biasa.

Lancelot merupakan hero assassin yang memiliki damage terbesar diantara semua hero lainnya. Jika dilihat dari bar offense yang penuh!

Nah kebetulan saya kemarin saat main di classic ketemu lawan yang menggunakan lancelot. Lancelot di awal permainan selalu bacot. Mengeluh kalau mengapa selalu dikeroyok.

Nah, dalam video ini juga kalian bisa lihat kalau bahkan 1V1 pun Balmond tidak kalah. Sebab beberapa hal seperti:
  1. Darah Lancelot sangatlah tipis. Sebenarnya gampang sekali menjadi incaran terutama di early game.
  2. Pengunaan skill. Terutama skill ke 2 sangat penting. Karena wilayah tertinggi dari skill 2 adalah pada tengah segitiga. Dan juga skill 2 dapat dimanfaatkan untuk menghindar serangan musuh. Dalam video ini Lancelot musuh selalu salah momen menggunakan skill.
Nah berkali-kali juga Lancelot musuh ingin membunuh Balmond saya. Namun setiap usaha digagalkan. Nah, supaya tidak panjang-panjang, bagaimana kalau kita langsung saksikan saja videonya dibawah ini:

Sekian postingan blog kali ini. See you in next blog



Comments

Popular posts from this blog

Trip To Japan Part 1

Favorite Hero Mobile Legend - Hilda

Trip To Japan Part 2